Selasa, 10 Februari 2009

Laskar BonChUEz



Bulan puasa membawa berkah..
Bulan Sepetember 2008, Q memulai kehidupan baru sebagai mahasiswa Pasca Sarjana Agronomi Kopi dan Kakao. Ini adalah impian yang ternyata selama ini telah sedikit terabaikan. Mungkin karena ketidakpedean atau ketidakmampuan..Tapi Subhanallah..Allah Maha Tahu apa yang terbaik untuk hambanya..tanpa q duga kesempatan itu datang begitu saja dan semuanya serba berjalan mulus..Inilah Takdir
Seperti biasanya sesuai tradisi, setiap masuk dalam komunitas baru, q selalu berharap dan meminta untuk didekatkan dengan orng2 yang akan membawa kebaikan untukQ..dan Alhamdulillah Allah memberikan 5 orang ini sebagai sahabat baruQ..
Perlahan2 kebersamaan dan rasa senasib sepenanggungan itu muncul..shg saling menjaga dan menyayangi terbangun dengan sendirinya..Now, setelah beberapa bln berlalu..rasa itu tambah mengakar..Tak pernah ada keributan, marah2n, saling membenci ato apapun itu yang tidak Q suka. Kami tau bagaimana bersikap satu sama lain..And We're be Happy..
LASKAR Bonchu..
Terdiri dari orng2 yang "berumur" tp selalu konyol,lucu, dan tentunya selalu bersemangat!!Kami punya cita2 bersama..menjalani kuliah bareng2, menghadapi masalah kul bersama, dan lulus diusahakan jg bareng. Tentunya bukan berarti lelet2n..hampir 80% hidupQ q habiskan bersama mereka..so We feel that we're family..dan Q selalu berharap persahabatan kami bisa menjadi trigger yang kuat untuk meningkatkan kualitas hidup kami demi kebahagiaan di dunia dan akhirat..

I love Bonchu Gankzzz(Jendral "Ali" Bonchu, Mayor IL, Mayor Lilak, Mayor Buas, and Letnan Saropah)...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar