Rabu, 11 Februari 2009

PelangiQ Agro 02


2002 lalu,..
Hal yang tak mungkin dilupakan, tak mungkin dikembalikan, tak mungkin diedit ataupun disensor..Kejadian demi kejadian berlangsung dalam kebersamaan yang tak bisa dibilang singkat..Ada maniz..ada asem..ada asin..ada pahit..Ada-ada Ajah..
Justru itu yang Q kenang saat ini, baik atau buruk semuanya menjadi indah dan berharga saat ini..
Kini mereka punya kehidupan sendiri..berproses tuk menjadi manusia dewasa dalam arti yang sebenarnya..Meniti karir dengan penuh sukacita..bahkan ada yang harus rela dan ihlas tuk sementara meninggalkan keluarga dan kampung halaman..Semuanya berproses..
Roda waktu tak pernah berhenti..seperti halnya persahabatan..tak pernah ada bekas teman, bekas sahabat..semua adalah kawan yang setia tuk memberi,
CintaQ bwt mereka..pilihan Tuhan yang telah melukiskan pelangi yang begitu sempurna. Jika Q boleh berandai2..Q ingin memperbaiki celaQ dimasa lalu, pada mereka yang mungkin pernah tersakiti olehQ..But it's imposible..Mungkin hanya dua hal yang bisa Q lakukan meminta maaf pada semuanya dan meminta kebaikan-Nya untuk mereka semua..
Dan dengan lega akan Q jalani kehidupan yang sekarang dan q sambut dengan semangat kehidupanQ esok..esok..dan seterusnya..hingga waktuQ kan tiba:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar