Rabu, 11 Februari 2009

My diary 2



Beberapa hai lagi usiaQ kan genap 25 tahun..Bukan usia yang muda lagi kan??
Banyak pengharapan yang masih tersisa..karena mungkin terpenuhi satu lalu muncul seribu..Q yakin ketika q menulis harapanQ dalam diary "Qalbu", Allah SWT sangat siap untuk mengeditnya. Oleh karena itu, Q kan berusaha tuk menulis dengan sebaik2nya dan sebenar2nya. Tujuannya???
Aku ingin dan mungkin tentunya semuanya ingin supaya apa yang kita anggap baik juga adl yang terbaik di hadapan Penciptanya.
Tp terkadang sulit untuk bisa menerima keputusan Tuhan yang tak sesuai dengan keinginan..Manusiawi bukan??Tp sejauh mana Q bisa berpikir positif..menekan rasa frustasi..akan lebih berguna daripada menyesali apa yang digariskan padaQ. Terkadang butuh waktu dan proses yang tidak singkat untuk bisa menemukan 'pelangi'. Bahkan ketika q bersabar tuk menunggunya, 'pelangi' jg tak tampak dan otomatis penyesalan kembali hadir. Tp satu hal yang selalu menjadi motivator, bahwa tak selamanya q tak bisa melihat pelangi. Suatu saat nanti..Tuhan kan beri kejutan pelangi indah..yang mungkin tak dilihat dan ditemukan orang lain..
Subhanallah..
Semoga ujian hidup kan membawa kita semua tuk bertemu dengan-Nya diakhirat kelak, amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar